Victini Stars Adinata Blog: Arsenal Ajukan Proposal Pinjam Morata?

Selasa, 31 Desember 2013

Arsenal Ajukan Proposal Pinjam Morata?



Bola.net - Arsene Wenger kembali dilaporkan mencari tambahan striker pada bursa transfer musim dingin ini. Sulit mendapatkan striker mapan secara permanen, Wenger dilaporkan telah mengajukan proposal peminjaman Alvaro Morata kepada Real Madrid.

Morata sebenarnya tampil cukup bagus setiap kali diberi kesempatan oleh Carlo Ancelotti. Namun secara umum produk akademi El Real Ini masih belum bisa menembus skuat inti timnya.

Spekulasi pun beredar liar mengenai masa depan Morata. Laporan di Spanyol menyebutkan bahwa ada kemungkinan Morata akan dilego namun Madrid masih belum rela melepas pemain potensial tersebut.

Wenger memang membutuhkan tambahan penyerang sebagai alternatif jika Olivier Giroud mengalami kesulitan. Selama ini pelapis Giroud memang hanya Nicklas Bendtner saja.

Wenger kabarnya telah mengajukan peminjaman selama enam bulan untuk Morata. Belum jelas apakah Madrid akan mau melepas Morata ke Emirates Stadium.

Oke, Adinata Blog sekarang punya akun twitter loh. Follow ya @adinatablog, dan bagi yang mau kritik & kasih saran dipersilahkan..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar