Victini Stars Adinata Blog: WAGS: Marina Luczenko, Kekasih Wojciech Szczesny

Selasa, 31 Desember 2013

WAGS: Marina Luczenko, Kekasih Wojciech Szczesny

 
Ternyata kesuksesan kiper Wojciech Szczesny membawa Arsenal menjadi juara tengah musim di Priemer League didasari oleh konsistensi dan jelas oleh dukungan sang kekasih di belakang lapangan. Berikut ini saya akan merangkum foto Szczesny beserta sang kekasih. Oke, langsung cek aja..,

Szczesny-Luczenko
Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengungkapkan hubungannya dengan pacar baru, Marina Luczenko. Marina adalah seorang penyanyi asal Polandia.

Wojciech Szczesny mengenalkan pacar barunya, Marina Luczenko, di akun facebook resmi miliknya. Ia mengungkapkannya dengan sebuah foto di mana Luczenko seperti ingin mencium Szczesny, yang memeluk terlihat sedang memeluk Luczenko. “Senang bersama Marina Luczenko,” tulis Szczesny.
Luczenko adalah seorang penyanyi asal Polandia kelahiran Ukraina. Genre musiknya bisa dikatakan pop, elektronik, dubstep, dan trip hop. Selain bernyanyi, Luczenko juga pernah tampil dalam beberapa film.

Semoga hubungan dengan Luczenko membuat Szczesny semakin cemerlang dan bisa membawa Arsenal selalu berada di puncak klasemen Premier League. Hal itu juga yang diyakini Szczesny.
Penasaran dengan yang namanya Marina Luczenko? Berikut beberapa penampakannya.



2 Szczesny marina luczenko Szczesny Ungkap Pacar Baru, Penyanyi Imut dari Polandia

3 Szczesny Marina Luczenko Szczesny Ungkap Pacar Baru, Penyanyi Imut dari Polandia 

Szczesny Marina Luczenko Szczesny Ungkap Pacar Baru, Penyanyi Imut dari Polandia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar