Victini Stars Adinata Blog: Bayern Bantah Akan Lepas Mandzukic

Senin, 06 Januari 2014

Bayern Bantah Akan Lepas Mandzukic


Pemain Bayern Munich Mario Mandzukic tampaknya tidak akan pergi meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Mandzukic akan segera hijrah ke Arsenal. Arsene Wenger memang dikabarkan sedang mencari tukang gedor baru pada Januari ini.

Namun berita ini disangkal oleh kubu Die Roten. Menurut Rummenigge, Mandzukic masih akan tetap bermain di Bayern dan tidak akan dilepas di bursa transfer ini.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Mario. Dia memberikan kontribusi yang besar memenangkan banyak trofi tahun lalu bagi kami," ujar Rummenigge di situs resmi klub.

"Dia pemain luar biasa yang datang di Bayern. Dia masih punya kontrak dengan kami sampai 30 Juni 2016. Saya sudah berbicara dengan agennya bahwa kami sedang mempertimbangkan akan memperpanjang kontraknya sebelum habis. Kami pastikan tidak punya rencana untuk melepas Mario."

sumber: bola.net

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Find harrahsresort.com 광명 출장샵 prices, hours, directions, 논산 출장샵 Harrah's Resort Atlantic City: 2000 Atlantic City 전라북도 출장안마 Blvd. Harrah's Resort Atlantic 구미 출장마사지 City: 하남 출장안마 1.3 mi.

    BalasHapus